Kutipan Film, Eternals (2021)

 


Sprite : “Apa kau mencintainya?”
Sersi : “Bagaimana jika tidak?”
Sprite : “Kalau begitu sebaiknya kau katakan yang sebenarnya padanya.”
 

Ikaris : “Maaf telah menyakitimu, Sersi. Tapi kita harus tetap Bersama. Setelah aku tahu kau aman, aku akan meninggalkanmu sendiri.”


Ajak : “Kemanusiaan bisa berjalan lebih lambat dari yang kita inginkan. Tetapi tidak diketahui keajaiban apa yang akan mereka temukan saat mereka maju.”


Ikaris : “Kau sangat cantik, Sersi. Aku milikmu, Sersi. Jika kau menginginkanku.”
 

Druig : “Kita seperti tentara di bawah sana. Pion dikendalikan pemimpin mereka. Dibutakan oleh kesetiaan.”


Gilgamesh : “Aku akan mengawasi Thena. Biarkan dia menyimpan kenangannya.”
Ajak : “Suatu hari ketika dia menyerangmu, kau mungkin harus membunuhnya.”
Gilgamesh : “Aku akan mengambil kesempatan ini.”


Karun Patel : “Hidup tidak menawarkan tugas yang lebih besar daripada melindungi keluargamu."


Kingo : “Apa kau tahu kenapa aku suka film? Karena kau. Aku rindu berada di depan umum mendengarkan ceritamu, ilusimu.”


Gilgamesh : “Mungkin kau berusaha terlalu keras. Terkadang kau hanya perlu dengarkan kata hatimu.”


Arishem : “Akhir dari kehidupan awal adalah kehidupan awal yang lain.”


Sersi : “Setiap kali nyawa tak berdosa dikorbankan untuk kebaikan yang lebih besar, ternyata itu sebuah kesalahan.”


Kingo : “Ketidaktahuan adalah kebahagiaan.”


Karun Patel : “Kupikir kita harus belajar dari kesalahan kita dan mari lakukan yang terbaik, Tuan.”


Karun Patel : “Kau punya keluarga yang pemarah, Tuan. Ya, itu adalah masalah besar.”


Druig : “Ketika aku pergi, kupikir aku akan mengambil alih pikiran semua orang di planet ini. Kekerasan, ketakutan, keyakinan, semuanya hilang.”
Sersi : “Kenapa kau tidak melakukannya?”
Druig : “Karena tanpa kekurangan mereka , takkan menjadikan manusia.”


Brian : “Berhentilah menunda sesuatu dan selesaikanlah masalahmu.”


Ikaris : “Aku jatuh cinta padamu, Sersi. Dan aku bersyukur atas kehidupan yang aku jalani bersamamu.”
 

Druig : “Balas dendam takkan membawa kedamaian padamu, Thena.”

 
Thena : “Aku pernah bertanya pada Gilgamesh, kenapa dia memilih untuk melindungiku. Dia berkata: Ketika kau mencintai sesuatu, kau melindunginya.”


Phastos : “Kekerasan tidak pernah menjadi jawaban.”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing