Kutipan Film, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021)

 


Xu Wenwu : “Dia adalah orang terakhir yang akan membuatku jatuh cinta. Tapi cinta punya rencana lain.”

 

Stephanie Hsu : “Bahwa mungkin ada saatnya dimana kamu seharusnya berhenti melakukan jalan-jalan dan mulailahberpikir untuk memenuhi potensimu.”

 

Katy Chen : “Hidup ini terlalu singkat dan terlalu rapuh.”

 

Xu Xialing : “Aku tidak diizinkan berlatih dengan anak laki-laki. Tapi aku melihat semua yang mereka lakukan dan belajar sendiri untuk melakukannya dengan lebih baik.”

 

Xu Xialing : “Jika ayahku tidak mengizinkanku masuk ke kerajaannya, aku akan bangun kerajaanku sendiri.”

 

Xu Wenwu : “Kau harus memperkuat pikiranmu bersama dengan tubuhmu.”



Xu Wenwu : “Nama itu suci, Ruiwen.”

 

Katy Chen : “Saya suka bagaimana kamu tahu persis apa yang kamu ingin lakukan, dan kamu menghabiskan seluruh hidupmu sangat hebat di bidang itu. Aku berharap seperti itu. Sepertinya setiap kali aku cukup mahir dalam sesuatu, aku berhenti dan memulai sesuatu yang baru. Tapi aku hanya tahu batasku sendiri dan aku tidak akan membuang waktuku untuk mengejar sesuatu yang pada akhirnya akan mengecewakanku. Itu bukan aku.

 

Warga Ta-Lo : “Jika kamu tidak membidik, kamu tidak mengenai apapun.”

 

Jiang Nan : “Setelah kehilangan seseorang seperti dia, mudah merasa sendirian di dunia ini.”

 

Stephanie Hsu : “Untuk apa yang kukatakan terakhir kali, tapi aku tidak akan meminta maaf karena berbicara jujur kepada teman.”







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing