Kutipan Film, Black Widow (2021)

 


Melina Vostokoff : “Rasa sakit membuatmu bertambah kuat.”

 

Rick Mason : “Kau bisa cerita kepadaku, begitulah persahabatan.”

 

Yelena Belova : “Kebenaran jarang masuk akal ketika kau menghapus perincian penting.”

 

Yelena Belova : “Aku tak punya tujuan, maka aku bisa kemana saja.”

 

Yelena Belova : “Aku tak pernah mengendalikan hidupku, kini aku bisa. Aku ingin melakukan banyak hal.”

 

Rick Mason : “Silahkan kritik apapun kecuali profesionalismeku.”



Melina Vostokoff : “Kau tak bisa mengalahkan orang yang mengendalikan kehendak orang lain.”

 

Alexei Shostakov : “Natasha, selalu berfokus. Dapatkan keinginanmu.”

 

Yelena Belova : “Hal terbaik dalam hidupku adalah palsu. Dan kalian tak beri tahu aku.”

 

Melina Vostokoff : “Lebih baik tidak melihat masa lalu.”

 

Dreykov : “Kekuatan sebenarnya datang dari pengaruh tak terlacak.”

 

Natasha Romanoff : “Pasti mudah bersikap tangguh di depan anak perempuan tak berdaya.”






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing