Kutipan Film, Avengers: Endgame (2019)

 


Steve Rogers : “Ayo kita serang bajingan ini.”

 

Natasha Romanoff : “Ini akan berhasil, Steve.”

Steve Rogers : “Aku tahu. Karena aku tak tahu harus apa jika gagal.”

 

Nebula : “Sifat ayahku banyak. Tapi bohong bukan salah satunya.”

 

Steve Rogers : “Itu bagus. Kau melewati bagian tersulit. Kau melompat, kau tak tahu akan turun dimana. Itu dia. Itu langkah kecil berani yang harus kalian ambil untuk berusaha menjadi utuh kembali. Berusaha menemukan tujuan.”

 

Steve Rogers : “Dunia berada di tangan kita. Ditinggalkan untuk kita. Dan kita harus melakukan sesuatu.”



Steve Rogers : “Aku terus menyuruh semua orang untuk terus menjalani hidup dan tumbuh. Sebagian bisa, tapi kita tidak.”

 

Natasha Romanoff : “Dulu aku tak memiliki apa-apa. Lalu aku mendapatkan ini. Pekerjaan ini, keluarga ini. Dan aku menjadi lebih baik karenanya. Dan meskipun mereka menghilang, sekarang, aku masih berusaha menjadi lebih baik.”

 

Tony Stark : “Kadang aku rindu optimisme sembrono itu. Namun, harapan tinggi tak akan membantu jika tidak ada cara yang logis.”

 

Morgan Stark : “Aku menyayangimu 3000 kali.”

 

Pepper Potts : “Tony. Mencoba menghentikanmu adalah salah satu kegagalan dalam hidupku.”



Tony Stark : “Aku hanya ingin kedamaian. Ternyata dendam itu merusak, dan aku membencinya.”

 

Thor : “Yang abadi dalam kehidupan adalah kefanaan.”

 

Steve Rogers : “Lima tahun lalu kita kalah, kita semua. Kehilangan teman. Kehilangan keluarga. Kehilangan sebagian dari diri kita. Hari ini kita memiliki kesempatan untuk merebutnya kembali. Kalian tahu tim kalian, kalian tahu misi kalian. Ambil batunya, mengembalikan semua, satu perjalanan, jangan ada kesalahan, tak bisa mengulang. Sebagian dari kita menuju tempat yang dikenali, tapi bukan berarti kita tahu situasinya. Berhati-hatilah, saling menjaga. Ini penentuan hidup kita, dan kita akan menang. Apapun resikonya. Semoga beruntung.”

 

Ancient One : “Aku tak mau ambil resiko dengan janji.”

 

Frigga : “Semua orang gagal menjadi diri mereka yang sebenarnya, Thor. Ukuran seorang pahlawan adalah seberapa baik mereka berhasil menjadi diri sendiri.”



Stan Lee : “Hei, Bung. Bercintalah. Jangan perang.”

 

Tony Stark : “Uang sebanyak apapun tak bisa membeli kesempatan kedua.”

 

Howard Stark : “Kuberi tahu kau. Meskipun anakku belum lahir, aku rela melakukan segalanya demi dia.”

 

Natasha Romanoff : “Aku tak menghakimi orang dari kesalahan fatalnya.”

 

Thanos : “Kalian tak mampu hidup menanggung kegagalan kalian sendiri. Kemana kegagalan itu membawa kalian? Kembali lagi padaku.”



T’Challa : “Yibambe.”

 

Steve Rogers : “Avengers... Assembele.”

 

Tony Stark : “Semua orang ingin akhir bahagia, kan? Tapi tak selalu berakhir seperti itu.”

 

Tony Stark : “Bagian dari perjalanan adalah akhir. Untuk apa itu menjadi hambatan. Semua akan berjalan sebagaimana mestinya. Aku menyayangimu 3000 kali.”













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing