Kutipan Film, Ant-Man and The Wasp (2018)

 


Hank Pym : “Memberi tahumu bahwa ibumu tak akan pulang, merupakan hal terberat yang pernah ayah lakukan.”

 

Cassie Lang : “Aku makan ketakutan sebagai sarapan.”

 

Sonny Burch: “Hubungan dibangun di atas kerja sama, Hope. Dan aku ingin hubungan kita memiliki pondasi kuat.”

 

Bill Foster : “Hal lain yang lebih melelahkan selain menjadi sebesar itu adalah mendengar ocehan Hank.”

 

Scott Lang : “Kehidupan memang lucu.”



Scott Lang : “Saat aku dipenjara, satu-satunya yang bisa membuatku bertahan adalah Cassie. Meskipun aku dipenjara 100 tahun, aku tak akan melupakan puteriku.”

 

Cassie Lang : “Membantu orang lain itu tidak bodoh.”

 

Scott Lang : “Jika aku meninggalkanmu, aku jadi ayah yang jahat.”

 

Scott Lang : “Ayahku selalu bilang jika kau ingin melakukan hal yang benar, buatlah daftar.”

 

Hope van Dyne : “Jadi, Cassie. Kau ingin jadi apa saat dewasa?”

Cassie Lang : “Aku ingin membantu orang lain, seperti ayahku.”







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing