Kutipan Film, Spider-Man: Homecoming (2017)


Adrian Toomes : “Dunia sedang berubah. Saatnya kita juga berubah.”

 

Monica Warren : “Jadi yang tercepat bukanlah sesuatu yang terbaik jika kau salah.”

 

Delmar : “Tetaplah bersekolah, Nak. Jika tidak, kau akan berakhir sepertiku.”



Adrian Toomes : “Aku tahu kau tak peduli pada apapun, tapi aku peduli. Kubangun seluruh tempat ini karena aku punya orang-orang yang harus kujaga.”

 

Roger Harrington : “Protes itu bagian dari cinta tanah air.”

 

Michelle Jones : “Aku tak mau merayakan sesuatu yang dibangun oleh budak.”



Steve Rogers : “Satu-satunya cara menjadi benar-benar keren, adalah dengan mengikuti aturan.”

 

Peter Parker : “Aku hanya ingin sepertimu.”

Tony Stark : “Dan aku ingin kau menjadi lebih baik.”

 

Tony Stark : “Jika kau bukan apa-apa tanpa kostum ini, maka kau harusnya tak memilikinya.”

 

Adrian Toomes : “Tak ada yang lebih penting daripada keluarga.”










 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing