Kutipan Film, Iron Man 3 (2013)


Tony Stark : “Kita menciptakan iblis kita sendiri.”

 

Tony Stark : “Einstein tidur 3 jam setahun. Lihat pencapaiannya.”

 

Aldrich Killian : “Hormatilah otak manusia.”

 

Aldrich Killian : “Ayahku pernah berkata: kegagalan adalah kabut yang dengannya kita bisa melihat kemenangan.”

 

Tony Stark : “Setiap orang perlu hobi.”



Tony Stark : “Dewa, alien, dimensi lain. Aku hanya pria dalam kaleng. Alasan satu-satunya aku tidak gila adalah karena aku tinggal bersamamu. Itu hebat. Aku mencintaimu. Aku beruntung. Tapi sayang, aku tidak bisa tidur. Saat kau tidur, aku ke sini. Ku lakukan kebiasaanku, membuat sesuatu. Ada bahaya yang mengancam dan aku harus melindungi satu-satunya yang berharga bagiku, itu kau.”

 

Harley Keener : “Ibuku pergi makan malam, dan ayahku pergi ke toko 7-Eleven membeli lotere. Ku rasa dia menang karena itu 6 tahun lalu.”

 

Tony Stark : “Sudah terjadi, banyak ayah yang pergi. Tidak usah banyak mengeluh.”

 

Ellen Brandt : “Baik, aku harap melakukan ini dengan cara pintar, tapi cara menyenangkan jauh lebih bagus.”

 

Tony Stark : “Kau cari masalah. Aku pernah berkencan dengan wanita yang lebih panas darimu.”



Tony Stark : “Jika kau hadapi seseorang yang tangguh, jangan cengeng, santai saja. Jika tidak, kau akan besar kepala.”

 

Tony Stark : “Sebuah bom bukanlah bom jika salah ledak.”

 

Maya Hansen : “Semua berawal dengan rasa ingin tahu, murni demi ilmu pengetahuan. Lalu rasa ego muncul. Kegilaan terhadap sesuatu.”

 

Tony Stark : “Dulu kau punya tanggung jawab moral. Dulu kau idealis. Untuk menolong orang lain. Kini lihatlah dirimu. Aku ingin bangun di pagi hari bersama orang yang masih punya jiwa.”

 

Tony Stark : “Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.”



Tony Stark : “Kau adalah pacarku. Tidak akan ada yang baik-baik saja. Tapi aku bisa mengatasinya.”

 

Tony Stark : “Tentu ada yang mengatakan kemajuan itu berbahaya.”

 

Tony Stark : “Kau bisa merenggut rumahku, semua trik dan mainanku. Tapi satu hal yang tak bisa kau renggut, aku Iron Man.”











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing