Kutipan Film, Guardians Of The Galaxy (2014)


Yondu : “Kita tak mencuri satu sama lain. Kita Ravagers, kita punya kode.”

 

Peter Quill : “Orang ini membatalkan kesepakatan. Aku benci orang yang tak punya integritas.”

 

Rocket : “Jangan tersenyum, bodoh. Kau harus profesional.”

 

Gamora : “Apapun mimpi buruk di masa depan, masih lebih buruk masa laluku.”

 

Drax : “Perempuan, ucapanmu tak berarti untukku.”



Rocket : “Tidur saat bahaya, bangun saat ada uang. Dasar pengecut.”

 

Peter Quill : “Aku selalu menepati janji jika ada orang gila yang mau membunuhku jika tak kutepati.”

 

Gamora : “Aku akan mati dikelilingi makhluk terbodoh di galaksi ini.”

 

Rocket : “Aku tak mau menunggu manusia yang punya keinginan kematian.”

 

Rocket : “Apa jasa galaksi padamu? Kenapa kau mau menyelamatkannya?”

Peter Quill : “Karena aku tinggal di dalamnya.”



Nebula : “Kau mengecewakan, saudariku. Dari sekian saudara kita, aku paling membencimu.”

 

Peter Quill : “Kulihat kau di luar sana. Entah apa yang merasukiku. Tapi aku tak bisa biarkan kau mati. Kutemukan sesuatu dalam diriku. Sesuatu yang sangat heroik.”

 

Rocket : “Semua oarng punya keluarga yang mati. Tapi bukan alasan membuat orang lain menderita di sepanjang jalan.”

 

Peter Quill : “Siapa yang mau menyelamatkan kami dengan cara meledakkan kami?”

Rocket : “Kami ledakkan jika mereka tak serahkan kalian.”

Peter Quill : “Bagaimana mereka serahkan kami jika waktunya 5 detik.”

Rocket : “Kami tak punya waktu mengurusi hal kecil di luar rencana.”

 

Peter Quill : “Hidup lebih banyak merenggut daripada memberi. Tidak hari ini. Hari ini, hidup memberi sesuatu. Memberi kita kesempatan.”



Gamora : “Hidupku selalu dikelilingi musuh-musuhku. Aku akan senang mati dikelilingi teman-temanku.”

 

Drax : “Aku bersyukur kalian memaafkan salahku. Senang sekali bisa punya teman.”

 

Yondu : “Aku bisa sebaik malaikat, tapi aku bukan malaikat.”











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Bekerja sebagai Credit Marketing Officer di Perusahaan Leasing

Pendakian Tek-Tok Gunung Penanggungan via Kunjorowesi

Pengalaman dan Suka Duka Menjadi Kolektor Leasing